Selamat Datang di Dila's Blog.. Nothing Special in here but many advantage.. Tidak Special disini tapi banyak keuntungan.. Please Follow my Blog..

Rabu, 22 Desember 2010

Kisah yang tak ku inginkan

Akhirnya semua yang ku takutkan
Tlah terjadi dalam hidupku
Semua yang menyakitkan hati
Yang tak pernah aku inginkan

Semua yang menyakitkan hati
Yang tak pernah aku inginkan
Namun semua tetap harus aku jalani
Meski kadang tak mampu ku lewati
Karna dirimu, karna cintamu

Takkan terjadi tuk yang kedua kali
Kisah ini yang tak ku inginkan
Takkan terulang tuk kesekian kali
Tak ku harap derita hidupku

Semua yang menyakitkan hati
Yang tak pernah aku inginkan
Namun semua tetap harus aku jalani
Meski kadang tak mampu ku lewati
Karna dirimu, karna cintamu

Takkan terjadi tuk yang kedua kali
Kisah ini yang tak ku inginkan
Takkan terulang tuk kesekian kali
Tak ku harap derita hidupku

Takkan terjadi tuk yang kedua kali
Kisah ini yang tak ku inginkan
Takkan terulang tuk kesekian kali
Tak ku harap derita hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar