Selamat Datang di Dila's Blog.. Nothing Special in here but many advantage.. Tidak Special disini tapi banyak keuntungan.. Please Follow my Blog..

Selasa, 21 Desember 2010

NeverShoutNever Sukses dengan Ukulelenya :)


NeverShoutNever adalah seorang musisi muda berumur 19 tahun dari Amerika, dia adalah CHRISTOPHER DREW INGLE. Chris memulai musik sebagai NeverShoutNever! pada bulan September 2007.Cara pertama untuk mempublikasikannya melalui internet, dan ia mencapai keberhasilan di MySpace sebelum mengeluarkan Yippee EP pada tanggal 29 Juli 2008. Pada tanggal 30 Juli 2008, dia tampil di TRL, di mana dia menyanyikan satu single hitsnya "Bigcitydreams". Dia tur dengan Hellogoodbye dan Ace Enders pada musim gugur tahun 2008.



Pada 17 November 2008, ejaan resmi band ini menjadi NeverShoutNever! Sebelumnya telah terdaftar sebagai Never Shout Never di iTunes dan situs manajemen perusahaannya. Sebuah pernyataan resmi mengenai alasan di balik perubahan ejaan belum tersedia.. Dalam sebuah wawancara, Chris mengungkapkan bahwa tidak ada lagi tanda seru setelah namanya dan bahwa dia akan mengeja NeverShoutNever sebagai satu kata ketika ia merasa bahagia, tapi tiga kata ketika ia tidak bahagia.

Never Shout Never memulai tur dengan The Scene Aesthetic, The Honorary Title, dan The Bigger Lights pada akhir Februari 2009 dan kemudian melakukan tur dengan band-band seperti Forever the Sickest Kids, The Cab dan Mercy Mercedes di musim semi 2009 sebagai bagian dari The Bamboozle Roadshow 2009.
The Summer EP ini dirilis pada tanggal 23 Juni 2009 [18] single pertama dari EP, berjudul "Happy," dirilis di iTunes pada tanggal 3 Maret. 2009.
dan kemudian Mini-album debut dari Never Shout Never, What is Love?, diproduksi oleh Butch Walker.

Chris memulai musik dengan sangat santai. Ayahnya menggeletakkan gitar, dan dia mengambilnya dan mulai bermain dengan bantuan dari seorang teman di awal remaja. Orang tuanya memberikan dia komputer Macintosh untuk Natal yang telah berisi perangkat lunak pengeditan suara di atasnya, dan dia mulai menjadi bintang saat itu juga. Di sekolah menengah, Chris pergi melalui "tahap emo" di mana ia mulai menyukai band-band seperti Dashboard Confessional. Dia sering berbicara tentang kekagumannya Jack Johnson. Orang-orang ini yang mempengaruhi musiknya.


Album

* What is Love?
* Harmony
EP

* Demo-shmemo (29 Februari 2008)
* The EP hura (29 Juli 2008)
* Me & EP Uke Saya (27 Januari 2009)
* The Summer EP (23 Juni 2009)
* Never Shout Never (8 Desember, 2009)






about Christopher Drew Ingle


Nama lahir : Christofer Drew Ingle Lahir : 11 Februari 1991 (umur 19)
Asal : Joplin, Missouri, Amerika Serikat Genre : Akustik, pop Pekerjaan : Musisi, Penyanyi-penulis lagu Instrumen : Vokal, Gitar, Ukulele, Pemrograman, Piano, Keyboard, Perkusi, Bass Tahun aktif : 2007-sekarang Label : Warner Bros, Sire Records, Loveway Records
Band Lain : eatmewhileimhot! Website : nevershoutnever.com

Cristopher Drew Ingle orangtuanya sudah bercerai. dia tidak pernah menyelesaikan sekolah menengah karena karier musiknya ia harus drop out sebelum lulus. dia memiliki banyak tato, (tanda Peace di kakinya, "Love Is My Weapon 'pada dadanya ETC.) myspace blog-nya. http://www.myspace.com/nevershoutnever

Dia adalah seorang Kristen. Tapi dia tidak pergi ke gereja karena ia tidak penah kesana ketika ia 16 tahun. Band aslinya bernama NeverShoutNever! Tapi ia memutuskan untuk menyebutnya NeverShoutNever ketika dia bahagia dan Never Shout Never ketika dia sedih. dia adalah vegetarian. Ia menjadi terkenal melalui myspace.
warna favoritnya hijau. Dia merokok sejak ia berusia 14. Kadang-kadang juga dengan marijuana ketika ia berusia enam belas tahun itu itu saja ia lakukan. Dia adalah seorang kidal tapi dia bermain gitar dengan tangan kanan.

Dia TIDAK tidur apabila dia sedang tour.dia tidak khawatir apabila banyak orang mendownload musiknya secara ilegal. Rambutnya cokelat alami. Dia mulai bermain gitar di delapan kelas.
film favoritnya adalah 'Ferris Bueller's Day Off'.. Dia adalah dork di sekolah tinggi, tak seorangpun akan berbicara kepadanya, sehingga sebagian besar waktu ia akan tinggal di rumah dan membuat musik.
Dia memiliki tattoo jangkar di tangan masing-masing dengan inisial orang tuanya, sebuah kunci G pada satu kaki dan kunci bass di sisi lain, menandai suku di lengannya,LIVE FREE di buku-buku jarinya, tanda perdamaian di kakinya, Love is my Weapon dadanya, iman dalam bahasa Ibrani di pergelangan tangannya, matahari dan bulan di lengannya, alpha dan omega di kedua lengannya, dan pohon di bahunya. Dalam tubuhnya sekitar ada 15 tattoo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar