Selamat Datang di Dila's Blog.. Nothing Special in here but many advantage.. Tidak Special disini tapi banyak keuntungan.. Please Follow my Blog..

Selasa, 21 Desember 2010

♡ Nice Story ♡

Experienc last tuesday, Dec 21 '10

Pulang sekolah..
Setelah lomba band dari kelas 7, 8, 9..
Tiarra, gladys aku rencananya mau melancong cari buku di Togamas, Duta ilmu and Pustaka 2000..
Tapi gara- gara ada setan planningnya di tambah minum es teler depan sekolah dulu bareng Bon-bon and Guntur sebelum mekancong cari buku.. :)

setelah es teler abis terus di bayar ama si gladys.. kita nyari angkot ijo buat menuju tujuan kita.. Laamaaaa benerrr dah nungguin angkot ijo lewat :P
Tapi akhirnya lewat juga.. :)

Lanjut aja..

Pas di Duta Ilmu depan Bravo Tuban..
aku and gladys gak beli apa-apa >.< hihihii.. Terus aku ajak aja tuh temen-temenku ke pustaka 2000 buat nyari Novel remaja.. Disana lumayan lama.. cz pilihannya buanyak banget.. aku sempet bingung mau beli novel yang mana >.< Tapi sii mbokk tii :) ngasih saran "Iki loww dill apik cover.e.. Tapi ketook.e isine yooh apik" sambil nunjukin novel kung yang disaranin ke aku "segg aku tag ndelok dompetku.." hahahayy dasar kere :) akhirnya kuputusin aku beli novel "MORNING LIGHT" terbitan gagas media.. Si tiarrararara Hapsarie beli buku "MOONLIGHT WALTZ" Abis dari Pustaka2000 kita mampir ke rumahnya gladys.. Gede baget rumahnya.. hahaha katrok >.<
Ternyata si rumah gladys bakalan jadi cafe..
uda gitu udaranya enek banget..

kegiatan di rumah gladys..
- numpang toilet biar gak kebelet pas naek angkot pulang :)
- maen-maen bareng
- plus di kasih minum gratis .. hahaha :)

kita juga nyoba'in terapi ikan koi.. hahaha :) geje banget.. uda gitu sangat sangat geli pas kaki-kakiku digigitin ama si ikan koi.


Abis maen bareng ama si ikan koi di rumah gladys.. aku ama si tirr pulang.. nyegat angkot di pabrik kapur..

akhirnya dapet angkot setelah nunggu lama and diliatin banyak orang gara-gara ada murid spega nyasar di pabrik kapur :)

Tragedi angkot mogok terjadi di deketnya Praktek Dokter Tri Hadi S.
akhirnya kita oper angkot dehh..



supeeerrr capekk..
tapi nambah pengelaman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar