Selamat Datang di Dila's Blog.. Nothing Special in here but many advantage.. Tidak Special disini tapi banyak keuntungan.. Please Follow my Blog..

Rabu, 22 Desember 2010

Pantang Diomongin Pacar

Cowok memang kadang susah untuk bisa mengungkapkan perasaannya secara terus terang. Dibalik sikap diamnya yang suka bikin kita bertanya-tanya, ternyata ia menyimpan banyak hal yang pantang untuk diomongin. Ini yang perlu kita tahu, biar bisa lebih ngertiin pacar.

“Kami masih berteman baik, kok”
Jujur saja sebagai pacar, kita sering bermasalah dengan mantannya pacar, kan? Ada rasa khawatir pacar bakal CLBK kalau mereka terus berhubungan. Nah daripada membuat ceweknya khawatir, cowok memilih tutup mulut deh, tentang masalah ini. Tapi bukan berarti mereka selingkuh, lho. Dia cuma tidak mau membuat kita khawatir berlebihan dan berpikir yang bukan-bukan.

“Aku takut kamu bakal mutusin aku”
Dibalik sikap cueknya, pacar juga takut kehilangan kita. Diam-diam dia berusaha keras untuk bisa menghilangkan sikap cueknya dan bisa memberi apa yang kita minta. Nah terkadang, yang kita tangkap adalah sikapnya yang naik turun. Lebih baik jangan bete dulu, karena deep down inside, ia sedang berusaha untuk menyenangkan pacarnya.

“Aku menangis waktu kita berantem”
Buat cowok, menangis karena pacar, adalah hal yang pantang banget untuk diketahui orang lain, apalagi pacarnya sendiri. Gengsi cowok memang tinggi banget. Ia takut orang lain mengira dirinya adalah cowok cengeng.

“Aku nggak mau kamu naksir temanku, atau sebaliknya”
Bagi cowok, penting untuk bisa mengenalkan kita, pacarnya, kepada teman-teman segengnya. Mereka juga ingin kita bisa diterima dalam kelompoknya. Tapi, tanpa kita ketahui, pacar juga merasa khawatir kita bakal naksir salah satu temannya, atau sebaliknya. Nah, kalau lagi hang out bareng, jangan terlalu dekat dengan teman-temannya, tapi fokuslah sama pacar, biar ia bisa merasa tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar