Selamat Datang di Dila's Blog.. Nothing Special in here but many advantage.. Tidak Special disini tapi banyak keuntungan.. Please Follow my Blog..

Minggu, 19 Desember 2010

Yang bikin cowok melayang..

Dilaadiloo

Cowok nge-gombalin cewek?? Itu mah sudah biasa.. tapi gimana kalau cewek yang ng-gombalin cowok?? Kayaknya menarik tuhh.. asal kamu tehu, ternyata ncowok perlu digombalin, biar dia makin melayang.


1. “Kamu pasti bisa kok, jangan menyerah.. aku selalu dukung kamu hunny !!”
Ini obat biar cowok tambah PD

2. “Hmmm?? Parfum kamu baunya enak banget deh !”
Siapa sih yang enggak suka dipuji baunya wangi? Cowok juga gitu kok..

3. “Aku lebih enjoy jalan bareng kamu say..”
Gunakan kalimat ini ketika dia menunjukkan gejala cemburu sama cowok lain yang deket sama kamu. Dia pasiti bakalan ngrasa lebih MENANG dibanding cowok lain.

4. „Acaranya gak seru.. habis gak ada kamu sihh“
Paling cocok kamu bilang kyak gtu pas kita pergi ke suatu acara tanpa dia.

5. „Kalau ada kamu aku gak bakalan takut pergi kemana mana“
Jelas bikin cowok merasa di butuhkan dan jiwa melindunginya langsung berkobar

6. ”Waaa.. hadiahnya bagus banget.. aku suka dehh..”
Cowok pasti merasa hebat karena sudah ngasih kado yang kamu suka.

7. ”Pas kamu telepon, aku juga pas lagi mikirin kamu lohh..”
”Eitss dia mikirin gue??” itu pasti kira kira kata dia dalam hati. Ge-eR?? Jelass! Gombal? Jelaslahh.. tapi selama itu bikin dia tambah sayang ama kamu kenapa gk?

8. ”Aku belikan baju ini khusus buat kamu. Ini kembaran sama aku lohh..”

9. ”Kamu itu special banget, Apalagi buat aku.. Love you :* ”

10. “Hati hati di jalan ya.. kalo udah sampai telefon lohh..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar