Selamat Datang di Dila's Blog.. Nothing Special in here but many advantage.. Tidak Special disini tapi banyak keuntungan.. Please Follow my Blog..

Rabu, 22 Desember 2010

Ide Nge-date Weekend Ini

Bosan dengan rutinitas pacaran yang cuma jalan ke mal, makan, dan nonton setiap minggunya? Kenapa nggak mencoba beberapa ide nge-date berikut ini. Biar ajang menghabiskan waktu bareng pacar jadi lebih bervariasi.

#Taman Rekreasi
Amusement Park, seperti Dunia Fantasi di Jakarta atau Trans Studio di Makassar bisa jadi tempat yang menyenangkan banget buat dihabiskan bersama pacar, lho. Memacu adrenalin dengan naik roller coaster atau foto-foto di komidi putar, bisa jadi pengalaman yang romantis.

#Main Layang-Layang
Mungkin terdengar kekanak-kanakan. Tapi coba, deh beli layangan dengan ukuran yang besar, yang membutuhkan kerjasama antara dua orang untuk menerbangkannya. Lalu bawa layang-layang itu ke pantai di kotamu atau ke lapangan luas yang banyak anginnya. Di sini kekompakan kalian diuji untuk bisa menerbangkan layang-layang tersebut. Seru!

#Board Game Time!
Bosan keluar rumah? Habiskan saja malam minggu besok di rumah dengan bermain aneka board game, seperti monopoli, ular tangga, scrabble, atau halma. Jangan lupa siapkan berbagai makanan ringan buat teman bermain, ya. Ssttt, boleh juga, lho menyiapkan ‘hadiah kecil’ buat pemenang, seperti love card bikinan sendiri.

#Olah Raga Ringan
Asyik, lho menghabiskan waktu bareng pacar sambil berolah raga ringan, seperti bermain bowling, mini golf, go kart, atau ice skating. Jadi bisa pacaran sambil membuat tubuh menjadi makin sehat, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar