Selamat Datang di Dila's Blog.. Nothing Special in here but many advantage.. Tidak Special disini tapi banyak keuntungan.. Please Follow my Blog..

Rabu, 22 Desember 2010

Tentang Perasaan Hati

Ingin aku bercerita tentang perasaan ini
Kepadamu oh jelita membius aku
Kan mempesona butakan mata hatiku
Kau yang terindah pernah aku kenang

Aku telah tergila-gila kepadamu
Jiwaku tak terkendali ingin memilikimu
Ingin miliki hatimu tapi tak bisa

Aku telah melakukan kesalahan
Di hidupku mencintai kamu
Karna kamu tlah terikat
Dengan sahabat dekatku

Aku telah tergila-gila kepadamu
Jiwaku tak terkendali ingin memilikimu
Ingin miliki hatimu tapi tak bisa

Aku telah melakukan kesalahan
Di hidupku mencintai kamu
Karna kamu tlah terikat
Dengan sahabat dekatku

Aku telah melakukan kesalahan
Di hidupku mencintai kamu
Karna kamu tlah terikat
Dengan sahabat dekatku

Aku telah melakukan kesalahan
Di hidupku mencintai kamu
Karna kamu tlah terikat
Dengan sahabat dekatku

(Aku telah melakukan kesalahan
Mencintai kamu kekasih sahabatku)

Lirik Lagu Rama - Tentang Perasaan Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar